TUTUP!!! Klik 2x...

Subhanallah, Dihina Di Sosmed Karna Takjub Melihat Emas Di Toko, Cleaning Service Ini Di Banjiri Hadiah Mewah

Seseorang cleaning service (tukang bersih - bersih) asal bangladesh yang kerja di riyadh, arab saudi, menerima banyak hadiah mulai dari satu set perhiasan emas, tiket pesawat, duit, sampai ponsel pintar. ia kebanjiran hadiah elegan sehabis dihina di media sosial usai fotonya yang takjub memandang emas di toko menyebar secara online.

laki - laki yang menerima banyak hadiah elegan itu bernama nuzroul abdulkareem. gajinya bagaikan pembersih sebesar 700 riyal saudi ataupun dekat rp2, 4 juta per bulan.

salah satu masyarakat saudi yang membagikan hadiah elegan kepada abdulkareem merupakan abdullah al - qahtani. berdialog kepada angkatan laut (AL) arabiya news channel, dari pasar emas di riyadh, al - qahtani mengaku mencari pekerja itu sehabis tersentuh hatinya akibat penghinaan yang diterima abdulkareem di media sosial. ia menciptakan abdulkareem dan juga membagikan hadiah elegan.

”lebih banyak duit yang dikirim ke nuzroul (abdulkareem) , ” kata qahtani, tanpa mengatakan berapa banyak duit yang ia bagikan bagaikan hadiah. laki - laki bangldesh itu pula menerima tiket pesawat pulang - pergi bangladesh - saudi dan juga 2 ponsel elegan ialah satu iphone7 dan juga samsung galaxy. sekarung beras dan juga madu pula ia terima bagaikan hadiah.
cerita abdulkareem yang saat ini jadi pemberitaan media - media dunia, bermula dari ulah seseorang pengguna media sosial yang mengunggah fotonya yang takjub memandang perhiasan emas di suatu toko. pengguna media sosial itu menuliskan kalimat hinaan. ”orang ini layak buat cuma memandang sampah, ” bunyi kalimat hinaan tersebut.

hinaan itu malah berputar jadi berkah untuk abdulkareem. para pengguna media sosial di saudi ramai - ramai mencarinya buat membagikan hadiah. salah satu pengguna media sosial telah membagikan hadiah duit tunai 2. 000 riyal saudi ataupun dekat rp6, 8 juta.

”saya amat bersyukur, " kata abdulkareem, yang dilansir selasa (6/12/2016). al - qahtani menggambarkan wujud abdulkareem bagaikan laki - laki pekerja keras. ”abdulkareem pula mengurus anak kucing gelandangan di jalur, di mana ia bekerja, ” katanya. (sn)




(sumber: http:// www. postmetro. co/2016/12/subhanallah-dihina-di-sosmed-karna.html)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman